Dinkes Kabupaten Serang Tak Temukan Kasus Baru COVID-19 Dari Klaster Libur Lebaran 2021

Date:

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, Agus Sukmayadi saat Memberikan Keterangan Pers soal COVID-19 (Dok.BantenHits.com)

Serang – Pacsa libur panjang hari raya idul Fitri 2021, beberapa tempat wisata di Kabupaten Serang mengalami lonjakan pengunjung hingga membuat kerumunan selama dua hari, sebelum Intruksi Gubernur Banten terbit.

Meski demikian, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Serang tidak menemukan kasus COVID-19 dari klaster libur Lebaran kemarin.
Bahkan kondisi COVID-19 di Kabupaten Serang masih stabil dan normal.

“Alhamdulillah, sampai saat ini masih stabil. Tapi kita masih menunggu data kelanjutan untuk mengetahui apakah ada lonjakan kasus,” Kepala Dinkes Kabupaten Serang, Agus Sukmayadi melalui sambungan telepon, Kamis 20 Mei 2021.

Namun Agus mengaku, masih menunggu data lanjut kasus terkonfirmasi COVID-19. Dia juga menghimbau, meski belum ditemukan kasus baru, namun masyarakat harus tetap meningkatkan dan menerapkan protokol kesehatan.

Karena diperkirakan 1 minggu pasca libur panjang bisa terjadi lonjakan. Ini untuk kebaikan bersama, jaga kesehatan untuk keluarga, jaga kesehatan untuk masa depan,” tungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...