Connect with us

Berita Terbaru

Suratmin Berdarah-darah saat Lerai Pasutri di Cilegon yang Cekcok dan Aniaya Anak di Pinggir Jalan; Pelipis Kiri Robek 8 Jahitan

Published

on

Ditusuk

Ilustrasi pembunuhan di Apartemen Grand Serpong. (Foto: Google)

Cilegon- Suratmin warga Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon harus menerima luka sobek di bagian wajahnya.

Bagaimana tidak, ia ditusuk pisau saat akan melerai Sabihis (53) yang tengah cekcok dengan istrinya.

“Sekira pukul 19.00 WIB, pelaku sedang ribut dengan istrinya dan memukuli anaknya di pinggir jalan dekat Indomaret Lebak Denok, lalu korban berusaha melerai dengan cara memisahkan keributan tersebut, lalu tersangka mengambil pisau dari meja dagangan gorengan,”kata Humas Polsek Ciwandan, Aiptu Sarja Philip, Jumat, 21 Mei 2021.

Akibat penusukan, kata Sarja, Suratmin mengalami luka robek 8 jahitan di bagian pelipis bagian kiri. Warga yang melihat aksi pelaku diamankan oleh warga dan selanjut dibawa ke Polsek Ciwandan.

BACA :  Heboh, Bocah di Kampung Kadu Toke Pandeglang Disebut Disunat Jin

“Korban ditusuk dan luka robek 8 jahitan di kepala bagian kiri, lalu korban melawan dan membanting pelaku  ke arah semak-semak, kemudian pelaku diamankan oleh warga masyarakat lalu diserahkan ke pihak Mapolsek Ciwandan,”bebernya.

Peristiwa penusukan rupanya juga terjadi di Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Di waktu yang bersamaan, Rezi (26) harus mengalami luka robek 5 jahitan di bagian punggung sebelah kiri lantaran ditusuk orang tak dikenal.

“Kejadiannya pukul 20.30 malam saat korban melintas di kontrakan temannya. Berdasarkan keterangan saksi dan korban, ia (Rezi) ditusuk secara tiba-tiba dari belakang oleh orang tidak dikenal. Sampai sekarang polisi masih melakukan penyidikan dan pencarian terhadap pelaku,”kata Paur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Darmawan.

BACA :  Soal UN di Kota Tangerang Siap Didistribusikan

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler