PKS Lebak Tingkatkan Solidaritas Kader Lewat Program Gebrak; Targetnya Menang Pemilu 2024

Date:

Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak, Iip Makmur saat memberikan materi dalam acara Gebrak PKS. (istimewa)

Lebak- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak menggalakan program Gebrak atau Gerakan Bersama Kaderisasi. Tujuannya untuk meningkatkan solidaritas antar kader.

“Alhamdulillah program Gebrak PKS kemarin (Sabtu, 29 Mei 2021) serentak dilaksanakan di setiap dapil dengan protokol kesehatan ketat,”kata Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur kepada BantenHits, Minggu, 30 Mei 2021.

Kata Iip, Gebrak PKS merupakan program baru yang sengaja disiapkan agar para kader partai solid membesarkan partai dan melayani masyarakat.

“Setiap kader harus bergerak untuk mencapai target-target partai yang telah disepakati dalam Mukerda,”kata anggota DPRD Banten ini.

PKS sebagai partai kader, kata Iip, tentu harus menjadikan partai yang dicintai oleh berbagai elemen masyarakat,termasuk kaum milenial.  

Ia mengajak para kader mulai kepengurusan DPD, DPC dan Ranting dapat membangun solidaritas dan kerja sama untuk memenangkan Pemilu 2024.

Selama ini, kata dia, kepengurusan partai berjalan baik dan kondusif, sehingga menjadikan modal untuk meraih kemenangan perolehan suara itu.

“Kami berharap para kader partai dapat menjalin silatuhrahmi dengan berbagai elemen dan bermanfaat bagi masyarakat untuk membangun kesejahteraan,” kata legislator yang hobi berdakwah ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...