Connect with us

Berita Terbaru

PKS Lebak Tingkatkan Solidaritas Kader Lewat Program Gebrak; Targetnya Menang Pemilu 2024

Published

on

Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak, Iip Makmur saat memberikan materi dalam acara Gebrak PKS. (istimewa)

Lebak- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak menggalakan program Gebrak atau Gerakan Bersama Kaderisasi. Tujuannya untuk meningkatkan solidaritas antar kader.

“Alhamdulillah program Gebrak PKS kemarin (Sabtu, 29 Mei 2021) serentak dilaksanakan di setiap dapil dengan protokol kesehatan ketat,”kata Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur kepada BantenHits, Minggu, 30 Mei 2021.

Kata Iip, Gebrak PKS merupakan program baru yang sengaja disiapkan agar para kader partai solid membesarkan partai dan melayani masyarakat.

“Setiap kader harus bergerak untuk mencapai target-target partai yang telah disepakati dalam Mukerda,”kata anggota DPRD Banten ini.

BACA :  Lewat Seminar, ISNU Lebak Soroti Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0

PKS sebagai partai kader, kata Iip, tentu harus menjadikan partai yang dicintai oleh berbagai elemen masyarakat,termasuk kaum milenial.  

Ia mengajak para kader mulai kepengurusan DPD, DPC dan Ranting dapat membangun solidaritas dan kerja sama untuk memenangkan Pemilu 2024.

Selama ini, kata dia, kepengurusan partai berjalan baik dan kondusif, sehingga menjadikan modal untuk meraih kemenangan perolehan suara itu.

“Kami berharap para kader partai dapat menjalin silatuhrahmi dengan berbagai elemen dan bermanfaat bagi masyarakat untuk membangun kesejahteraan,” kata legislator yang hobi berdakwah ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler