Connect with us

Berita Terbaru

1 Juni 2021, Kapolres Lebak Ajak Masyarakat Rereongan Perkokoh Nilai Pancasila

Published

on

Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana (kedua kanan) bersama Forkompinda saat mengikuti upacara peringatan Harlah Pancasila. (Istimewa)

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual, Selasa, 1 Juni 2021. Acara berlangsung di Lebak Data Center (LDC), Gedung Setda Kabupaten Lebak.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Lebak, Dandim 0603 Lebak, Pengadilan Negeri termasuk Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana.

Kepada BantenHits, Ade mengajak seluruh stakeholder dan komponen masyarakat untuk bersama-sama memperkokoh nilai-nilai Pancasila.

“Yuk Rereongan memperkokoh nilai-nilai Pancasila untuk mewujudkan masyarakat yang lebih maju khususnya di masa Pandemi Covid-19 ini,”kata Ade.

Ade juga mengharapkan agar momentum hari lahir Pancasila ini bisa meningkatkan masyarakat dalam mengimplementasikan kehidupan adaptasi kebiasaan baru dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

BACA :  Waspada! Ormas Radikal Berbasis Islam Bisa Picu Perpecahan Umat

“Sehingga masyarakat lebih tangguh dan produktif. Jaga diri, jaga Keluarga, jaga negara,”imbuh Mantan Kapolsek Cileungsi ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ia jug mengajak masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih selama satu hari yakni 1 Juni 2021.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler