Giant Cilegon Sale Besar-besaran; Tim Jawara dan Satlantas Bersiaga

Date:

Petugas Kepolisian Melakukan Kontrol Prokes Di Supermarket Giant Cilegon (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Gerai Giant di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon dijaga ketat polisi.

Bukan tanpa alasan, penjagaan dilakukan lantaran adanya kabar seluruh gerai Supermarket Giant akan tutup total pada 31 Juli 2021 mendatang. Alhasil, mereka pun mendiskon besar-besaran seluruh produk yang ada.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono menerangkan penjagaan dilakukan agar masyarakat yang berbondong-bondong datang tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak memicu timbulnya klaster penyebaran Covid-19.

Kata Sigit, ada 55 personel yang disiagakan untuk melakukan pengamanan. Di mana 10 diantaranya personel kepolisian dari Polsek Cibeber, 20 personel tim Jawara Polres Cilegon, 25 personel Satlantasm

“Ya di sini ada diskon besar-besaran, sebelum pelaksanaan kemarin sudah ada koordinasi dulu ke Satgas Covid-19, kemudian diizinkan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanannya,”kata Sigit

“Mereka izinnya satu minggu, tapi apabila dalam waktu sehari atau dua hari barangnya itu sudah habis tentunya selesai sudah kegiatannya atau menurut pertimbangan satgas harus diberhentikan, ya harus berhenti,”tegasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related