Connect with us

Berita Terbaru

Jenderal Bintang 1 Ini Tiba-tiba Datang ke Kawasan Zona Merah Covid-19 di Kab. Tangerang; Langsung Siapkan Tim Pemburu

Published

on

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo Saat Menyerahkan Bantuan Bagi Warga RW 006 Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang– Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo mengunjungi wilayah RW 006, Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 7 Juni 2021. 

Kedatangan polisi bintang satu ke salah satu kawasan zona merah di Kabupaten Tangerang ini guna melakukan pengecekan pasca melonjaknya kasus Covid-19 di wilayah Kelapa Dua. 

Dalam kunjungannya tersebut Brigjen Hendro juga turut membagikan 1 Ton beras dan 500 paket sembako bagi warga di RW 006 khsususnya di RT 07,08,09,11. 

“Kehadiran saya ke sini tentunya untuk melakukan pengecekan dan kemudian kita memberikan motivasi, semangat dan memberikan bantuan berupa sembako,” Kata Hendro kepada sejumlah wartawan. 

BACA :  Hasil Tes Diundur, Imala Khawatir Ada Intervensi Penentuan Komisioner KTP Lebak

Hendro menyebut, jika selama arus balik mudik lebaran 2021 telah terjadi penambahan kasus Covid-19. 

Tak hanya di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, penambahan kasus positif juga terjadi di daerah Jakarta seperti di Ciracas dan Cilincing. 

“Di Kelapa Dua ini ada sekitar 60 orang yang terpapar, 40 orang di rawat di Hotel Yasmin dan 17 dirawat isolasi mandiri dan kami sudah menyerahan bantuan,” Ujarnya.

Ia menambahkan, untuk menekan angka penyebaran virus korona khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya, pihaknya kini telah membentuk tim pemburu Covid-19. 

“Tim pemburu COVID-19 ini bisa membantu jika dibutuhkan untuk mengingatkan warga tentang pelaksanaan protokol kesehatan dengan 3M,” Tukasnya.

BACA :  450 Jemaah Haji Pandeglang Akan Dipulangkan

Editor: Fariz Abdullah

Poto: Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo Saat Menyerahkan Bantuan Bagi Warga RW 006 Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler