Gerindra-PKS Mesra; Sepakat Membangun Lebak Lebih Baik

Date:

Pengurus DPD PKS Lebak dan Gerindra Kabupaten Lebak saat foto bersama usai silaturahmi di kantor DPC Gerindra Kabupaten Lebak. (Istimewa) 

Lebak- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Selasa, 8 Juni 2021. Mereka bersilaturahmi dan berdiskusi tentang kebangsaan.

Usut punya usut, pertemuan Gerindra-PKS ini juga ternyata membahas kondisi Kabupaten Lebak. Mereka sepakat menyamakan persepsi agar daerah penyangga ibukota Jakarta ini lebih baik ke depan.

“Kedatangan PKS adalah agenda silaturahim. Mencairkan suasana perpolitikan dan mengajak bersama-sama membangun Lebak yang memiliki potensi sangat luar biasa untuk pengembangan ekonomi,”kata Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak, Iip Makmur kepada BantenHits.

“Kita berharap (Gerindra-PKS) bisa berkolaborasi dalam rangka berikhtiar mensejahterakan Rakyat,”tambah anggota DPRD Banten ini.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lebak, Ade Hidayat membenarkan adanya kunjungan dari DPD PKS Lebak.

Kata Ade, dalam pertemuan tersebut banyak berdiskusi soal kebangsaan dan menyamakan persepsi agar Kabupaten Lebak lebih baik ke depan.

“Ya, agar Lebak ini tentu saja lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera. Karena kita sadar bahwa dalam konteks demokrasi salah satu pilarnya adalah partai politik,”katanya.

“Jadi ya kita memulai dengan membangun visi saja, agar ruang persepsi kita ini menjadi sama agar Lebak ini lebih maju dan lebih sejahtera,”tambah pria yang juga duduk di kursi DPRD Provinsi Banten.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...