Connect with us

Berita Terbaru

Gerindra-PKS Mesra; Sepakat Membangun Lebak Lebih Baik

Published

on

Pengurus DPD PKS Lebak dan Gerindra Kabupaten Lebak saat foto bersama usai silaturahmi di kantor DPC Gerindra Kabupaten Lebak. (Istimewa) 

Lebak- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Selasa, 8 Juni 2021. Mereka bersilaturahmi dan berdiskusi tentang kebangsaan.

Usut punya usut, pertemuan Gerindra-PKS ini juga ternyata membahas kondisi Kabupaten Lebak. Mereka sepakat menyamakan persepsi agar daerah penyangga ibukota Jakarta ini lebih baik ke depan.

“Kedatangan PKS adalah agenda silaturahim. Mencairkan suasana perpolitikan dan mengajak bersama-sama membangun Lebak yang memiliki potensi sangat luar biasa untuk pengembangan ekonomi,”kata Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak, Iip Makmur kepada BantenHits.

BACA :  Sosialisasi Tahapan Pilkada di Kabupaten Serang Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, KPU Gandeng KOHATI

“Kita berharap (Gerindra-PKS) bisa berkolaborasi dalam rangka berikhtiar mensejahterakan Rakyat,”tambah anggota DPRD Banten ini.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lebak, Ade Hidayat membenarkan adanya kunjungan dari DPD PKS Lebak.

Kata Ade, dalam pertemuan tersebut banyak berdiskusi soal kebangsaan dan menyamakan persepsi agar Kabupaten Lebak lebih baik ke depan.

“Ya, agar Lebak ini tentu saja lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera. Karena kita sadar bahwa dalam konteks demokrasi salah satu pilarnya adalah partai politik,”katanya.

“Jadi ya kita memulai dengan membangun visi saja, agar ruang persepsi kita ini menjadi sama agar Lebak ini lebih maju dan lebih sejahtera,”tambah pria yang juga duduk di kursi DPRD Provinsi Banten.

BACA :  Orangtua Harus Punya Strategi Hadapi 'Kids Zaman Now'

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler