Connect with us

Berita Terbaru

Ngeri! Ada Penampakan Lautan Sampah di Kota Cilegon, Warganet Seret Nama Ridwan Kamil

Published

on

FOTO Tangkap layar video penampakan lautan sampah di eks galian pasir di Kota Cilegon.

Cilegon- Warganet tengah dihebohkan oleh sebuah video penampakan lautan sampah di eks galiang pasir Kelurahan Kali Timbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Ya, video berdurasi 32 detik itu juga mempertontonkan adanya sebuah mobil bak terbuka tengah membuang sampah secara sembarangan di lokasi tersebut.

Sontak saja, hal itu membuat warganet geram. Mereka khawatir banyaknya tumpukan sampah dapat berdampak buruk bagi kesehatan warga sekitar.

“Pihak terkait lingkungan sebaiknya bertindak biar tidak tambah parah lokasi sekitarnya. Bisa dirunut sudah berapa lama, tapi intinya ada tindakan lanjut,”kata salah satu akun bernama Giri Hand, saat mengomentari video tersebut.

BACA :  HAMAS Tegaskan Siap Mengedukasi Warga soal Pentingnya Protokol Kesehatan, 1.000 Masker Bakal Disebar

Sementara akun lainnya bernama Nua Aini turut pula mengomentari. Menurutnya perlu ada ketegasan dari kepala daerah dalam hal ini Walikota Cilegon Helldy Agustian untuk mengatasi persoalan tersebut.

“Gimana pun keadaan masyarakat pasti di lihat dr pemimpin nya, kalo pemimpin nya TEGAS, gak bakal ada yang semena-semena buang sampah gitu, Coba dilihat dari pemimpin Jawa Barat Ridwan kamil, dari pengelola sampah, penata lingkungan maupun Sanitasi dia bisa Peka & menghendel,” ujarnya.

Hingga berita ini publish Bantenhits masih mengupayakan konfirmasi pihak pemerintah Kota Cilegon.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler