Sejumlah Pejabat di Polres Pandeglang Dirombak, Berikut Nama-namanya

Date:

Serah Terima Jabatan di Polres Pandeglang (Istimewa)

Pandeglang – Sebanyak 12 pejabat di lingkungan Polres Pandeglang mengalami rotasi maupun mutasi. Serah terima jabatan itu dipusatkan di halaman Mapolres Pandeglang yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Hamam Wahyudi, Senin 6 Juni 2021.

“Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian,” katanya.

Kapolres juga mengucapkan, selamat kepada seluruh pejabat yang dipromosikan sebagai pejabat baru. Dan lanjutkan hal-hal yang positif dari pejabat lama, 

“Segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru,” tandasnya.

Rotasi mutasi ini sesuai dengan Keputusan Kapolda Banten Nomor: KEP/406/V/2021 Tanggal 21 Mei 2021 Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polda Banten.

Untuk jabatan strategis di lingkungan Polres Pandeglang, yang di isi pejabata baru sesuai dengan surat tersebut diantaranya, Waka Polres Pandeglang yang tadinya dijabat oleh Kompol Riky Crisma Wardana, digantikan oleh Kompol Rahmat Sampurno.

Kabag SDM yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Adi Kusuma, digantikan oleh Kompol Abdul Mufahir, Kasat Lantas yang sebelummya dijabat oleh AKP Fiat Ari Suhada digantikan Oleh AKP Jeany Viadiniati.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Wisnu Adicahya digantikan oleh IPTU Fajar Maulidi, Kasi Propam yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Mahdi digantikan oleh IPTU Zulahmadi Ampera.

Kasiwas sebelumnya dijabat oleh IPDA Ali Muiz Rusmana digantikan oleh IPTU Abdul Kodir. Kapolsek Sumur sebelumnya AKP Bambang Sunaryo digantikan oleh IPTU Kusdinar.

Adapun AKP Reni Widowati dikukuhkan menjadi Kabaglog, AKP Gugun Gunawan dikukuhkan menjadi Kasikum dan AKP Humaedi dikukuhkan menjadi Kasihumas.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related