Connect with us

Berita Terbaru

Duh! Promo BTS Meal McDonald di Kota Serang Bikin Driver Ojol Berkerumun, Polisi Terpaksa Lakukan Ini

Published

on

Driver Ojek Online saat Mengantre di McDonald, Kota Serang. (ISTIMEWA)

Serang –  Promo BTS Meal yang dijual melalui restoran cepat saji McDonald’s atau McD di simpang Empat Ciceri, Kota Serang, membuat driver ojek online (Ojol) berkerumun.

Pasalnya, driver Ojol terpaksa mengantre untuk mengambil menu BTS Meal yang sudah dipesan oleh pengguna platform jasa pesan antar makanan daring.

Kerumunan driver Ojol ini berpotensi menambah angka kasus penyenaran COVID-19 di Kota Serang. Sehingga, jajaran Polsek Serang terpaksa menertibkan kerumunan massa tersebut.

Polsek Serang yang didampingi Satgas COVID-19 Kota Serang ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker dan tidak berkerumun.

“Dengan adanya promo ini berdampak kerumunan, kami Satgas COVID-19 menghimbau kepada para pengunjung MC Donald mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, Rabu 9 Juni 2021.

BACA :  Dana Penanganan untuk Orang Gila di Banten Dikeluhkan

Salin itu, petugas juga ‘Membredel’ spanduk promo BTS Meal di sekitar McD dan meminta pengelola McD, untuk tidak melakukan hal yang dapat menimbulkan kerumunan dimasa Pandemi COVID-19

“Kami mendampingi petugas dari Satpol PP Kota Serang dan disaksikan oleh pihak MC Donald, melapas spanduk-spanduk promo BTS Meal yang terpasang di sekitar MC Donald,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler