Connect with us

Berita Terbaru

Jokowi Cek Proses Vaksinasi Massal di Kabupaten Tangerang; Wartawan Tak Boleh Masuk

Published

on

Presiden Jokowi Saat Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Stadion Sport Center,  Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Dok. Humas Kab. Tangerang)

Tangerang- Presiden Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu 9 Juni 2021. 

Dari pantauan, presiden jokowi beserta rombongan datang ke lokasi vaksinasi massal bagi lansia dan tenaga pendidik itu sekira pukul 11.00 WIB. 

Selain Jokowi, Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga hadir dalam kegiatan yang diikuti oleh 2500 peserta vaksin tersebut. 

“Ya, hari ini pak Jokowi pantau langsung kegiatan vaksinasi massal Covid-19. Semoga kegiatannya lancar,” Kata Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmizi kepada BantenHits.com.

BACA :  Polres Cilegon¬†Musnahkan Petasan Berbahaya Hasil Sitaan

Hingga berita ini diturunkan seluruh awak media masih belum diperbolehkan untuk melakukan peliputan. 

“Wartawan tidak bisa masuk kang. Dari sekretariat presiden dan kepala daerah saja,” Terang Dawud salah seorang Staf Prokopim Kabupaten Tangerang. 

Sementara dari penelusuran, kegiatan vaksinasi massal bagi lansia dan tenaga pendidik tersebut merupakan kegiatan lanjutan dari pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh Astra Grup dan kementerian kesehatan RI. 

Sebelumnya, pada Selasa 8 Juni 2021 vaksinasi massal tersebut telah dilaksanakan di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dengan total sasaran 10.000 orang.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler