Connect with us

Berita Terbaru

Karyawan PT KBS Dites Urine; Tak Ada Toleransi untuk Pengguna dan Pengedar Narkoba

Published

on

Penandatanganan Kerjasama PT KBS dan BNN Cilegon sebagai upaya pemberantasan peredaran dan pemakaian narkoba. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Sebanyak 402 karyawan PT Krakatau Bandas Samudera (KBS) melaksanakan test urine, Selasa, 8 Juni 2021. Tujuannnya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi peredaran dan narkoba.

Direktur Utama PT KBS M Akbar Djohan menyatakan manajemen PT KBS sangat berkomitmen mencegah penyalahgunaan narkoba, bahkan dirinya menjadi orang yang pertama dalam mengikuti tes urine tersebut. 

“Kami zero tolerance, tidak ada ruang sedikitpun bagi siapapun di KBS ini untuk menggunakan dan mengedarkan narkoba,” tegasnya.

Sementara Kepala BNN Kota Cilegon Raden Fadjar Widjanarko mengapresiasi upaya deteksi dini dan penanggulangan narkoba di PT KBS, karena ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mengatasi ancaman narkoba. 

BACA :  Transjabodetabek Tangerang-Kemayoran Masih Sepi Penumpang

“Jika kita dapat menangkal narkoba dikalangan kita, kita mampu menjaga negara kita dari keterpurukan. Dan upaya ini sudaah dilakukan di PT KBS dan saya sangat mengapresiasi ini,”bebernya. 

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan kerjasama Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Perkrusor Narkotika antara PT KBS dan BNN Kota Cilegon, yang selanjutnya akan saling bekerjasama dalam pembekalan terhadap Jawara Anti Narkoba dan pembinaan dalam upaya deteksi dini narkoba di Pelabuhan PT KBS.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler