Sekretaris Daerah dan 6 Pejabat Pemkab Pandeglang Pensiun Tahun Ini

Date:

Lurah di Tangsel
Ilustrasi Pejabat.

Pandeglang – Sebanyak 7 jabatan strategis di lingkungan Pemda Pandeglang bakal mengalami kekosongan tahun 2021 ini. Hal itu menyusul dengan berakhirnya masa jabatan sejumlah pejabat tinggi tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, tahun 2021 ini memang akan banyak Kepala OPD termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) yang akan pensiun. Sehingga terjadi kekosongan jabatan di lingkungan Pemda Pandeglang.

“Tahun kemarin ada 4 Kepala OPD yang kosong dan diisi oleh Plt. Dan tahun ini ada sebanyak 7 pejabat yang akan memasuki masa pensiun. Jadi secara keseluruhan pejabat esleon II yang sudah dan akan pensiun sebanyak 11 orang,” ungkap Fahmi melalui sambungan telepon, Rabu 9 Juni 2021.

Fahmi memastikan, Pemkab Pandeglang akan mulai melakukan open bidding akhir tahun ini. Sehingga kekosongan jabatan bakal segera terisi pada tahun 2022.

“Ahkir tahun open bidding, jadi dipastikan kekosongan jabatan yang saat ini terjadi maupun yang akan pensiun tahun ini, akan terisi ditahun depan,” pungkasnya.

Diketahui Ke-7 pejabat tersebut meliputi Asisten Daerah (Asda) II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Pandeglang, Indah Dinarsiani, Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Undang Suhendar.

Serta Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Asmami Reniyanti, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tati Suwigiarti, Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin, Sekretaris DPRD, Andi Kusnardi dan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Agus Sumardani.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...