Connect with us

Berita Terbaru

Innalillahi, Dua Warga RW 06 yang Positif Covid-19 Usai Kerja Bakti Meninggal Dunia

Published

on

Spanduk Pemberlakuan PPKM Mikro Terpasang di Pintu Masuk RW 06, Kelurahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Tangerang- Dua orang warga RW 06 RT 06, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, yang terkonfirmasi positif COVID-19 usai mengikuti kerja bakti meninggal dunia. 

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmizi mengatakan, dua orang warga yang meninggal dunia itu sebelumnya tengah dirawat di rumah sakit Siloam, Kelapa Dua. 

Keduanya merupakan pasien positif COVID-19 berjenis kelamin laki-laki dengan kisaran usia di atas 50 tahun. 

“Ya, ada dua orang yang meninggal dunia. Satunya meninggal pada hari Kamis lalu dan satunya lagi meninggal sekitar seminggu yang lalu,” Kata dr. Hendra kepada BantenHits.com, Sabtu 12 Juni 2021. 

BACA :  111 Anak di Tangsel Alami Kekerasan Seksual sepanjang 2018

Dua warga yang meninggal dunia tersebut kini sudah dimakamkan di pemakaman khusus COVID-19 TPU Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. 

dr. Hendra juga mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan tracing dan pemantauan di wilayah Kelapa Dua. 

“Kemarin kita juga lakukan tracing di Pasar Kelapa Dua ada 176 orang yang kita lakukan tes swab PCR,” Katanya.

Ia menambahkan, hingga kini sudah ada 90 orang warga RW 06 terkonfirmasi positif COVID-19 yang berasal dari klaster kerja bakti. 

“Kita kasih berlakukan Mikro Lockdown di wilayah RW 06. Untuk para warga yang positif masih diisolasi di Hotel Yasmin,” Tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Empat Pabrik Gula Rafinasi di Banten Dapat Tugas Khusus Penuhi Kebutuhan Warga, Satu Pabrik Per Hari Bisa Produksi 400 Ton


Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler