Connect with us

Berita Terbaru

Terhasut hingga Rela Diajak ‘Terbang’ Indramayu-Tangerang; Gadis Cantik Ini Berkali-kali Digagahi Pria 18 Tahun saat Main Game Online

Published

on

K (18) dilaporkan telah memperkosa gadis asal Indramayu berkali-kali. (Istimewa)

Tangerang- Seorang pemuda berinisial K (18) dibekuk oleh satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pasar Kamis, Polresta Tangerang. Ia ditangkap di rumahnya di salah satu perumahan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. 

Bukan tanpa sebab, polisi menangkapnya atas dugaan kasus pemerkosaan terhadap SKN (18), seorang gadis asal Indramayu, Jawa Barat. 

Dari keterangan polisi, kejadian bermula saat tersangka bertemu dengan korban di rumahnya di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. 

Tersangka yang menaruh perhatian kepada korban kemudian mengajaknya untuk berjalan-jalan di sekitaran wilayah Indramayu. 

Dengan bujuk rayunya, tersangka kemudian meminta korban untuk ikut ke rumahnya di Tangerang. Korban yang tak menaruh curiga itu pun menuruti lalu permintaan tersangka. 

BACA :  Tangsel Siap Menang di Harganas

“Di rumah tersangka, saat korban bermain game online, tersangka mendekati korban dan melakukan tindakan kekerasan seksual atau pemerkosaan,” Kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Jumat, 11 Juni 2021. 

Tak hanya sekali, aksi pemerkosaan dilakukan oleh tersangka sebanyak 5 kali selama rentang waktu 19 Mei-5 Juni 2021. 

Sampai akhirnya, pada 5 Juni 2021 korban berhasil mengirim SMS kepada ayah nya untuk minta dijemput di rumah tersangka. 

“Ayah korban kemudian menjemput korban. Sesampainya di lokasi, korban menceritakan semua peristiwa yang dialaminya sambil terus menangis. Ayah korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pasar Kemis,” Tuturnya.

Atas laporan tersebut polisi kemudian langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka K. 

BACA :  Sepuluh Mortir Aktif Ditemukan di PT SMS Steel Tangerang

Tersangka yang kini meringkuk di sel tahanan Mapolsek Pasar Kemis itu pun, akan dijerat dengan Pasal 81 dan/atau Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Pelaku langsung ditangkap dan diamankan ke Mapolsek Pasar Kemis beserta barang bukti untuk kepentingan penyelidikan,” tutup Wahyu.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler