Connect with us

Berita Terbaru

Mantan Wapres RI Resmikan Dua Jembatan di Lebak; Salah Satunya di Eks Lokasi Banjir Bandang dan Longsor

Published

on

Mantan Wapres RI, Jusuf Kalla saat meninjau jembatan Gantung di Desa Banjar Irigasi, Kecamatan Lebakgedong yang baru saja diresmikan. (Istimewa)

Lebak- Mantan Wakil Presiden atau Wapres Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla mengunjungi Kabupaten Lebak, Selasa, 15 Juni 2021. Kedatangan owner PT Bukaka Teknik Utama ini untuk meninjau sekaligus meresmikan dua jembatan gantung.

Masing-masing lokasinya yakni di Desa Banjar Irigasi, Kecamatan Lebakgedong dan di Desa Sajira Mekar, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak. Kedua jembatan itu telah dibangun oleh PT. Bukaka Teknik Utama melalui dana CSR.

Management CSR PT. Bukaka Sofiah Balfas menerangkan jembatan gantung Banjar Irigasi dibangun dengan panjang 97 meter dan lebar 2,5 meter.

BACA :  Warga Anggrek Loka Tolak Kosan WNA

“Kalau yang di Sajira Mekar itu panjangnya 92 meter,”kata Sofiah.

“Rencana ke depan, kami akan membangun 10 jembatan gantung yang ada di wilayah Kabupaten Lebak dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bukaka Teknik Utama, Tbk,” tambahnya.

“Kami mewakili masyarakat Kabupaten Lebak sangat bersyukur atas terlaksananya pembangunan jembatan gantung dan ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi jalannya roda ekonomi masyarakat dan aktifitas sehari hari,”timpal Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler