Connect with us

Berita Terbaru

Program Kerja Terhambat Gegara Tsunami dan COVID-19, Wanita Cantik di Kecamatan Sumur ini Kembali Terjun di Pilkades

Published

on

Kepala Desa Sumberjaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang, Siti Wahyuni saat Memberikan Keterangan Pers Terkait Pencalonan di Pilkades. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Kepala Desa Sumberjaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang, Siti Wahyuni kembali mencalonkan diri dalam Pilkades serentak 2021. Alasan Wahyuni terjun lagi, karena masih memiliki Pekerjaan Rumah (PR) yang belum tertuntaskan selama menjabat.

“Saya ingin melanjutkan pengabdian kepada masyarakat. Terlebih saya masih punya PR dari visi misi saya yang belum rampung, maka harus saya tuntaskan dipriode yang akan ketika terpilih kembali,” katanya, Selasa 15 Juni 2021.

Saat ditanya berapa persen lagi PR dari visi misinya yang belum terselesaikan. Kades perempuan itu mengaku, ia sudah merampungkan dari visi misinya sebanyak 80 persen selama menjabat ini. Sehingga tinggal 20 persen lagi yang belum tertuntaskan.

BACA :  Pemanfaatan TIK Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kearsiapan

“Mudah – mudahan nanti saya masih dipercaya oleh masyarakat dan terpilih lagi menjadi Kades. Sehingga saya bisa melanjutkan pembangunan yang tertunda, dan terus memberikan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Wahyuni menyebut, program pembangunan yang tertunda tersebut akibat bencana tsunami dan pandemi COVID-19. Namun dia meyakini, jika tidak ada bencana tersebut semua program kerja selama lima tahun bisa dirampungkan.

“Tidak sedikit kegiatan yang sudah diprogramkan terpaksa harus ditunda, karena anggarannya dilakukan refocusing dan dialihkan pada penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Dalam kontestasi Pilkades kali ini tambah Wahyuni, ia akan bertarung dengan dua bakal calon kades penantangnya. Salah satu diantaranya adalah masih ada ikatan persaudaran dengan dirinya.

BACA :  Usulkan 4.000 Kuota CPNS, Pemprov Banten Hanya Dapat Jatah 294

“Dalam Pilkades tahun ini di desanya ada tiga bakal calon termasuk saya. Salah satu lawan politik saya adalah masih ada kaitan saudara dengan saya. Namun saya tetap optimis dan mudah-mudahan terpilih lagi, sehingga bisa melanjutkan pengabdian kepada masyarakat,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler