Seribu Warga Kabupaten Lebak Telah Ikut Vaksinasi Massal

Date:

FOTO ILUSTRASI. Suasana Kerumunan Dalam Vaksinasi Massal di ICE CBD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (Dok. Bantenhits)

Lebak- Satgas Covid-19 Kabupaten Lebak mencatat lebih dari seribu warga Kabupaten Lebak telah mengikuti vaksinasi massal sejak awal Juni 2021.

Vaksinasi yang digagas pemerintah daerah ini masih menyasar warga kelompok lanjut usia (Lansia), pelayanan publik, tenaga kependidikan dan kelompok masyarakat yang sering kali berinteraksi dengan banyak orang.

“Totalnya sampai kemarin sudah seribu orang lebih yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk suntikkan pertama,” kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak, Firman Rachmatullah, Selasa, 15 Juni 2021.

Firman mengatakan, vaksinasi berikutnya akan dilakukan menunggu distribusi kembali. Masih dengan sasaran yang sama, vaksin dilakukan terhadap lansia dan pelayan publik, tenaga kependidikan dan petugas yang banyak berinteraksi dengan orang.

“Ya, sesuai dengan urutan dan prioritas risiko, termasuk pedagang di pasar juga salah satunya. Kalau vaksin yang didistribusikan lebih banyak akan dilakukan juga ke kelompok lain, tetapi kita upayakan dulu untuk vaksin suntikkan kedua,” jelas Firman.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...