Connect with us

Berita Terbaru

Dalami Kasus Dugaan Penganiayaan, Polres Pandeglang Bongkar Kuburan Pria Paruh Baya di Labuan

Published

on

Proses pembongkaran kuburan (Dok. BantenHits)

Pandeglang – Polres Pandeglang, membongkar makam di Kecamatan Labuan. Pembongkaran ini untuk mengetahui penyebab kematian korban penganiayaan berinisial S (61) warga Desa Caringin, Kecamatan Labuan.

“Untuk mengecek kembali, karena apa penyebab kematiannya apakah gara-gara berkelahi atau ada penyebab lain,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang, IPTU Fajar Maulidi, Rabu 16 Juni 2021.

Menurut informasi, perkelahian itu terjadi pada 20 Mei 2021 kemarin di rumah korban. Dalam perkelahian, korban terkena pukulan sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Labuan.

Selain itu, keluarga korban juga melaporkan hal itu ke Polsek Labuan dan dari Polsek disarankan untuk dilakukan visum terlebih dahulu, setelah sempat dilakukan visum tidak lama korban meninggal dunia di Puskesmas.

BACA :  Aliansi Muslim Kota Tangerang Gelar Aksi Solidaritas Rohingnya

“Pas korban meninggal keluarganya sempat menolak untuk diautopsi tapi setelah kami jelaskan akhirnya keluarga korban menyetujui.
Terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Labuan,” ujarnya.

Sementara untuk hasil autopsi, Polres Pandeglang masih menunggu kejelasan dari petugas Dokter Kesehatan Polda Banten. 

“Untuk hasilnya belum tahu karena kami masih menunggu laporan dari Dokes Polda Banten,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler