Connect with us

Berita Terbaru

‘Turun Gunung’ Temui Rakyat, Anggota DPRD Banten Asal Pandeglang Bawa Setumpuk Aspirasi untuk Diperjuangkan

Published

on

‘Turun Gunung’ Temui Rakyat, Anggota DPRD Banten Asal Pandeglang Bawa Setumpuk Aspirasi untuk Diperjuangkan

Pandeglang – Anggota DPRD Banten asal Pandeglang dari Fraksi Demokrat, Yoyon Sujana melakukan reses masa persidangan ke III tahun 2020 – 2021 di wilayah Kecamatan Angsana, Pandeglang, Rabu 16 Juni 2021.

Dalam reses tersebut, Yoyon banyak menampung aspirasi dari masyarakat dan membawanya ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) untuk diperjuangkan supaya apa yang diusulkan dan harapan masyarakat bisa terealisasi.

“Banyak aspirasi dari masyarakat yang saya tampung dan akan saya perjuangkan semaksimal mungkin. Karena hal ini sudah menjadi tanggungjawab saya dalam memperjuangkan harapan masyarakat,” ungkap Yoyon Sujana di sela-sela reses masa persidangan ke III di Angsana.

BACA :  Puluhan Foto Jepretan Fotografer Dipamerkan dalam Pameran 'Tangerang untuk Indonesia'

Politisi Demokrat yang juga anggota Badan Anggaran di DPRD Banten itu juga mengaku, aspirasi yang ditampungnya dari masyarakat Angsana yang jadi peserta reses, mulai dari infrastruktur jalan, kebutuhan sarana pertanian hingga bantuan untuk kelompok perikanan di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat. Dengan begitu saya banyak menerima aspirasi dan tahu apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat saat ini. Insya Allah apa yang diusulkan masyarakat akan saya perjuangkan semaksimal mungkin,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Angsana, H Pendi mengaku, kehadiran anggota DPRD Banten dalam reses ini, merupakan momen yang tepat bagi masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya.

BACA :  Setelah Tiba-tiba Pindahkan Uang Kasda di Bank Banten ke BJB, Gubernur Banten Ajukan Utang Rp 800 M

Diakuinya, pihaknya juga akan membuat proposal usulan pembangunan yang diserahkan langsung melalui anggota DPRD Banten tersebut.

Bahkan sudah ada proposal yang dibuat dan diserahkan langsung pada kesempatan itu, mulai dari usulan bantuan handtraktor, usulan bantuan modal kelompok tani, bantuan benih perikanan, usulan bantuan perluaran jaringan listrik, serta usulan lainnya.

“Alhamdulillah kami bisa menyampaikan aspirasi kami langsung kepada anggota DPRD Banten, bapak Yoyon Sujana. Kami punya harapan besar apa yang diusulkan dan dibutuhkan masyarakat dapat diperjuangkan,” harapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Anggota DPRD Banten asal Pandeglang dari Partai Demokrat, Yoyon Sujana saat melakukan reses mas aoersidangan ke III.(BantenHits.com/ Samsul Fatoni).

BACA :  Satu Kloter Jemaah Calhaj Didampingi Lima Petugas Kloter dan Tiga TPHD


Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler