PWI Kab. Tangerang Sumbang 60 Paket Beras untuk Yatim dan Dhuafa di Panti Asuhan

Date:

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin (dua dari kiri) Saat Memberikan Bantuan Beras Kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu  dan Dhuafa Maktabul Aitam. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menyumbangkan beras kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam sebanyak 60 paket. Tujuannya untuk meningkatkan nilai spiritual dan rohani anggota dan pengurus.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada mitra organisasi dari Alfamart dan Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) yang telah memberikan kepercayaan untuk ikut menyalurkan bantuan,”kata Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin, Kamis, 17 Juni 2021.

“Hal ini juga sesuai dengan pembinaan di organisasi yang mana salah satunya meningkatkan nilai spiritual dan rohani pengurus dan anggota,”tambahnya.

Sementara, Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu  dan Dhuafa Maktabul Aitam Royani mengapresiasi, semua pihak yang telah menyalurkan paket beras. Ia menuturkan, paket yang diterima akan digunakan langsung untuk konsumsi anak panti dan dhuafa.

“Kami berterima kasih kepada PWI, Alfamart dan Lazisnu yang telah membantu. Insya Allah ini suatu keberkahan dan kami doakan kepada pihak yang terkait diberikan barokah dan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan dan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related