Connect with us

Berita Terbaru

Sebentar Lagi Tol Serang- Panimbang Uji Layak Fungsi; Rencananya Akhir Juni 2021

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Proyek Tol Serang – Panimbang Memasuki Tahap Akhir, atau seksi 3 yang Meliputi ruas Cileles – Panimbang (Istimewa/Kemenpupr)

Lebak- PT Wika Serang Panimbang (WSP) menargetkan proses Uji Layak Fungsi Jalan Tol Serang-Panimbang pada akhir bulan Juni 2021 ini. Proses Uji Layak Fungsi akan dilakukan di ruas Serang – Rangkasbitung sepanjang 26,50 kilometer.

“Kami merencanakan proses Uji Layak Fungsi Jalan Tol Serang – Panimbang dapat dilaksanakan pada akhir bulan Juni 2021 ini,” kata Manager Bidang Human Capital PT WSP Bambang Yogaswara, Rabu, 16 Juni 2021.

“ULF kami rencankan akhir bulan Ini. Tapi tentunya kami akan sesuaikan dengan kesiapan aspek yang akan diuji dalam proses ULF tersebut,” tambahnya.

BACA :  Pengajian di Kecamatan Kasemen, Wali Kota Sindir Kinerja Camat dan Lurah 'Tukang Molor'

Pengujian ULF, kata Bambang dilakukan pada konstruksi, manajemen, dan keselamatan lalu lintas. Kemudian operasional dan administrasi.

“Progres kontruksi sampai dengan akhir Mei 2021 sekira 96 persen. Jadi tinggal 4 persen lagi, mohon do’anya semoga dapat berjalan lancar,” kata Bambang.

Sementara itu Ketua Pelaksana Proyek Pembangunan Jalan Tol Serang – Panimbang Purwanto mengungkapkan, kalau pekerjaan kontruksi tinggal yang di wilayah Kecamatan Cibadak.

“Tepatnya di Desa Pasarkeong, Kecamatan Cibadak,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler