Connect with us

Berita Terbaru

Tragis! Warga Sobang Pandeglang Tewas Tersambar Petir saat Berteduh di Gubuk Sawah

Published

on

Ilustrasi korban tersambar petir. (Dok.Bantenhits)

Pandeglang – Sarmad (60) warga Kampung Cibintarok, Desa Pangkalan, Kecamatan Sobang, Pandeglang, tewas tersambar petir, Jumat 18 Juni 2021.

“Ya ada warga Pangkalan meninggal tersambar petir,” kata Kepala Puskesmas Sobang, Agus Surya.

Informasi yang dihimpun, Sarman tersambar petir sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, korban tengah berada di sawah untuk menyemprot hama. Disaat bersamaan hujan disertai petir melanda wilayah tersebut.

“Korban sedang di sawah, terus turun hujan disertai petir. Saat korban berteduh di gubug sawah, sambil mengantongi handphone dalam kondisi aktif. Dugaan kami petir itu menyambat ke handphone,” jelasnya.

Agus menjelaskan, saat korban tersambar petir langsung terpental dari gubuk. Saat itu di gubuk, ada korban beserta istrinya.

BACA :  20 Pejabat Esselon III di Pandeglang Belum Setor LHKPN ke KPK

“Ketika kena petir, korban langsung terpental,” ungkapnya.

Setelah itu korban dilarikan ke Puskesmas Sobang untuk mendapat perawatan medis. Namun nahas, belum juga sampai, ia langsung meninggal.

“Pas ada di depan Puskesmas, nyawa pasien sudah tidak tertolong. Itu juga mau terus dibawa ke dalam untuk didata, tapi pihak keluarga ingin langsung dibawa ke rumah,” tandasnya.

Editor : Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler