Connect with us

Berita Terbaru

Astagfirullah Pemuda di Kab. Tangerang Tega Gagahi Nenek 60 Tahun; Buktinya Tertinggal di CD dan Tisu

Published

on

BA (Jaket Hitam) Terduga Pelaku Pemerkosaan Nenek-Nenek Saat Diintrogasi Oleh Keluarga Korban. (Poto Dok Polsek Mauk).

Tangerang- Seorang nenek berusia 60 tahun berinisial R, warga Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, diduga menjadi korban pemerkosaan.

Aksi bejat terhadap wanita jompo tersebut diduga dilakukan oleh seorang pemuda berinisial BA (30).

Dari informasi yang dihimpun, dugaan pemerkosaan terhadap nenek-nenek itu terjadi pada Kamis 17 Juni 2021 sekira pukul 05.00 WIB.

Anak korban bercerita, pagi itu ia meninggalkan ibunya seorang diri di rumah untuk membeli nasi uduk.

Namun saat pulang, ia melihat terduga pelaku keluar dari kamar ibunya dengan terburu-buru.

Curiga terjadi sesuatu sang ibu, ia kemudian mengecek kamar korban dan mendapati sebuah tisu bekas bercampur cairan sperma.

BACA :  Pesawat Celaka, Posisi Roda di Atas

“Karena saat itu kondisi rumah sedang sepi hanya ada ibu. Setelah diperiksa celana yang dipakai ibu, ternyata terdapat cairan sperma. Disitu juga ada tisu bekas cairan sperma,” Kata Rasinan salah satu anak korban kepada wartawan, Jumat 18 Juni 2021.

Yakin jika ibunya telah menjadi korban pemerkosaan, Rasinan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT dan RW setempat.

Saat musyawarah, pelaku yang merupakan tetangga korban pun turut dihadirkan. Hingga akhirnya, pelaku mengakui semua perbuatannya.

“Saat musyawarah pelaku mengakui perbuatannya dan atas saran ketua RT dan RW saya melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Mauk,” Ujar Rasinan

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Mauk Iptu I Nyoman Nariana saat dikonfirmasi membenarkan prihal dugaan pemerkosaan terhadap nenek jompo tersebut.

BACA :  DPKPP Kabupaten Pandeglang Sebut 285 Huntara Korban Tsunami Selat Sunda Rampung April Mendatang

Meski begitu ia belum bisa memberikan keterangan lebih jelas karena kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Kita masih tangani kasusnya. Terduga pelaku sudah kita amankan kita masih periksa yang bersangkutan kenapa itu (pemerkosaan) bisa terjadi. Sementara itu dulu,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler