Connect with us

Berita Terbaru

Bupati Irna Ajak Pecinta Drakor Berkunjung ke Wisata Kampung Korea Pandeglang

Published

on

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat Mengunjungi Wisata Kampung Korea Pandeglang. (Tangkapan Layar/Youtube Irna Narulita Dimyati)

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita mangajak para pecinta Drama Korea (Drakor) berkunjung ke destinasi wisata Kampung Korea, Desa Kadu Engang, Kecamatan Cadasari.

Destinasi wisata milik Uus Setia ini memang menyuguhkan banyak spot foto menarik ala film drakor. Pengunjung juga wajib mengenakan pakaian ala Korea saat berkunjung ke sana.

“Bagi teman-teman yang suka Drama Korea, jangan lupa menyempatkan hadir di Kampung Kadu Engang, Desa Kadu Engan, Cadasari, untuk sama-sama meningkatkan imun di Kampung Korea,” kata Irna melalui Youtube Irna Narulita Dimyati.

Dalam tayangan youtube, Irna terlihat berlibur di Kampung Korea, bersama jajaranya. Mereka secara serentak mengenakan pakaian ala Korea, Irna terlihat mengenakan hanbok dan payung kertas.

BACA :  Harga Daging di Pasar Pandeglang Merangsek Naik; Rp140 Ribu/Kilogram  

“Alhamdulilah sore hari ini ibu hadir di Kampung Korea, little soul in Pandeglang,” tandasnya.

Diketahui, Kampung Korea memiliki beragam fasilitas yang memanjakan para pengunjung dengan fasilitas khas Korea. Mulai dari bendera, nuansa warna bangunan hingga bunga sakura yang biasa ditemukan di film film Korea.

Selain itu lokasi tersebut berada di kawasan dataran tinggi, sehingga makin membuat pengalaman berwisata yang menarik.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler