Santri Al Hidayah Hilang Digulung Ombak Pantai Karang Seke Lebak

Date:

Tenggelam
Ilustrasi Tenggelam. (FOTO: Okezone).

Lebak- Hadi (17) santri Yayasan Al Hidayah, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak hilang digulung ombak Pantai Karang Seke, Sabtu, 19 Juni 2021.

Peristiwa itu terjadi sekitar 16.30 WIB. Kala itu Hadi tengah asyik berenang bersama dengan Kiki di Pantai yang berlokasi di Kampung Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak tersebut.

“Sebelum hilang tenggelam terseret ombak, korban sedang asyik berenang di Pantai Karang Seke, Binuangeun, Kecamatan Wanasalam,” kata Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Pencarian dan Pertolongan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B (Basarnas) Banten Hairoe Amir, Sabtu, 19 Juni 2021.

“Kalau Kiki bisa diselamatkan sedangkan Hadi tidak karena sudah terlalu jauh dari bibir Pantai Karang Seke,”tambahnya.

Kata Hairoe saat ini petugas gabungan tengah mencari Santri yang diketahui merupakan warga Petir, Kabupaten Serang tersebut.

“Korban Hilang masih d lakukan pencarian oleh warga setempat dengan menggunakan Perahu Nelayan serta tim Gabungan,” katanya.

“Tim dari unit siaga Pos SAR Malingping sudah tiba di lokasi untuk bersama – sama melaksanan pencarian korban,” tambahnya.

Sementara, Ukan Ujang Supandi anggota Balawista lainnya menambahkan, korban hilang merupakan salah satu dari 30 orang rombongan santri Yayasan Al Hidayah

“Sebanyak 2 orang diantaranya terseret ombak dan 1 orang dinyatakan hilang. Dan saat ini tengah dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Selama Libur Lebaran 2024, Petugas Kebersihan di Kota Tangerang Setiap Hari Angkut 1.800 Ton Sampah

Berita Tangerang - Selama libur Lebaran 6-15 April 2024,...