Connect with us

Berita Terbaru

Aab Abdullah Resmi Nahkodai Kadin Pandeglang Periode 2021-2026 Secara Aklamasi

Published

on

Ketua Kadin Pandeglang, Periode 2021-2026, Aab Abdullah (Samsul/BantenHits.com)

Pandeglang – Aab Abdullah resmi menahkodai Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Pandeglang periode 2021-2026, secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Pandeglang ke VII periode 2021-2026 di salah satu hotel yang ada di Pandeglang, Senin 21 Juni 2021.

Terpilihanya Aab secara aklamasi karena pada saat pembukaan pendaftaraan calon ketua Kadin, Aab merupakan calon tunggal. Sebab tidak ada yang lolos verifikasi administrasi ditambah tidak ada lagi yang mencalonkan diri.

“Sesuai kesepakatan bersama, saya selaku pimpinan sidang menetapkan bahwa H. Aab Abdullah terpilih sebagai Ketua Kadin Pandeglang periode 2021-2026, secara aklamasi,” kata Pimpinan sidang yang dipimpin Ketua Steering Committee (SC), Ebet Saidi.

BACA :  Pemprov Banten Diminta Tak Hapus Sekolah Gratis

Lanjuta Ebet, selanjutnya Ketua Kadin terpilih yang bakal menentukan 5 orang formatur untuk menyusun kepengurusan Kadin Pandeglang periode 2016-2026 tersebut. Setelah terpilih, Aab langsung dilantik menjadi ketua Kadin Pandeglang.

“Sudah saya berikan waktu untuk menyusun ke pengurusan. Kalau sudah tersusun, hari ini (Senin) juga bakal langsung dilantik sekaligus penutupan acara Mukab Kadin Pandeglang,” tandasnya.

Ketua Kadin Pandeglang terpilih, Aab Abdullah mengaku, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Mukab Kading Pandeglang, khususnya kepada para peserta yang sudah mempercayai dirinya untuk memimpin Kadin Pandeglang periode 2021-2026.

“Alhamdulillah, prosesnya berjalan lancar. Tentu saja ini amanat besar yang bakal saya emban. Saya sangat siap membawa kemajuan dan perubahan untuk Kadin Pandeglang dan untuk seluruh pengusaha dan masyarakat Kabupaten Pandeglang,” tandasnya.

BACA :  Enam Unit Alat Berat PUPR Banten Disiagakan di Daerah Rawan Longsor

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler