Connect with us

Berita Terbaru

Lantang! Bupati Zaki Tak Segan Minta Jokowi Tambah Kuota Vaksin Kab. Tangerang

Published

on

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (dua dari kanan) Saat Meninjau Vaksinasi COVID-19 di The Spring Gading Serpong. (Istimewa)

Tangerang- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap menteri kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan presiden Joko Widodo bisa menambah distribusi vaksin bagi Kabupaten Tangerang.

Hal itu menyusul persiapan program 35.000 vaksinasi perhari yang akan digagas oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai 29 Juni 2021 mendatang.

Permintaan penambahan jatah dosis vaksin tersebut sesuai dengan jumlah penduduk Kabupaten Tangerang yang cukup banyak.

“Saya harap Perintah Pusat bisa mengirimkan alokasi jumlah vaksin yang cukup banyak untuk Kabupaten Tangerang karena jumlah penduduk yang banyak,” Kata Zaki saat memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di The Springs Gading Serpong, Selasa 22 Juni 2021.

BACA :  900 Pegawai Baru di Kota Serang Segera Dilantik, Ini Pos yang Akan Ditempati

Zaki mengatakan, pemerintah Kabupaten Tangerang terus menggenjot  pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.

Bahkan, hari ini (Selasa, 21 Juni 2021), pihaknya menggelar vaksinasi bagi masyarakat yang tinggal di kecamatan zona merah seperti Kelapa Dua dan Pagedangan dengan total 1.500 dosis vaksin yang disuntikan.

“Pelaksanaan vaksinasi di springs ini bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi di Korem, per hari ini ada kurang lebih 1.500 dosis vaksin yang diberikan,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Poto: Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (dua dari kanan) Saat Meninjau Vaksinasi COVID-19 di The Spring Gading Serpong. 



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler