Connect with us

Berita Terbaru

Sah! Budi Santoso Jabat Sekda Definitif Kabupaten Lebak

Published

on

Sekda Kabupaten Lebak, Budi Santoso saat diambil sumpah di Aula Multatuli Setda Kabupaten Lebak. (Dok. Protokol Lebak)

Lebak- Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Lebak, Budi Santoso resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Lebak.

Ya, mantan Asda II Setda Lebak itu secara resmi dilantik Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di Aula Multatuli Setda Lebak, Selasa, 22 Juni 2021.

Usut punya usut, pelantikan budi ternyata berdasarkan rekomendasi dari komisi ASN sebagaimana surat KASN Nomor: B-2071/KASN/06/2021 tanggal 11 Juni perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak.

“Sekali lagi saya menyampaikan selamat dan sukses kepada Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya,”kata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya.

BACA :  Benda-benda Ini Diamankan Polisi di Lokasi Tewasnya Janda Pedagang Sembako

“Tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, pelihara kebersamaan dan Sinergi dalam pelaksanaan tugas dan Pengabdian,”tambahnya.

Wanita berkacamata ini juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepala Bapelitbangda Kabupaten Lebak, Virgojanti yang telah menjalankan tugas dengan baik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak.

“Saya mohon doa dan dukungan dari teman-teman semua agar bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,”timpal Sekda Lebak, Budi Santoso.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler