Connect with us

Berita Terbaru

Anggota DPRD Kota Bekasi Kunker ke Pandeglang saat Kasus COVID-19 Melonjak

Published

on

Anggota DPRD Kota Bekasi dan Pandeglang saat Berfoto Bersama. (Samsul Fatoni/BantenHits.com)

Pandeglang – Sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Pandeglang, Selasa 22 Juni 2021.

Kunker ditengah kasus COVID-19 di Pandeglang mengalami lonjakan ini untuk mengadopsi penerapan Peraturan Daerah (Perda) tentang administrasi kependudukan di Pandeglang.

Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar, Daryanto mengungkapkan, memang saat ini masih tengah kondisi COVID-19. Namun kata dia, dalam menjalankan Kungker itu memilih wilayah yang masuk zona kuning dan hijau.

Maka ia menganggap bahwa wilayah Pandeglang ini masuk zona kuning COVID-19, sehingga kungker itu dilakukan ke DPRD Pandeglang.

BACA :  Guru Privat di Ciputat Setubuhi Anak Didiknya Sambil Direkam

“Karena Pandeglang ini termasuk aman, maka pihaknya bersama anggota DPRD Kota Bekasi yang lain memilih Kungker ke Pandeglang,” ungkapnya.

Agenda Kunker yang awalnya ingin mengadopsi Perda kependudukan berujung shering informasi soal penanganan COVID-19. Sebab, Perda yang ingin diadopsi belum dimiliki Kabupaten Pandeglang.

“Awalnya kami ingin mengadopsi penerapan Perda adminduk. Tapi ternyata di Pandeglang juga belum ada, ahirnya kami hanya shering dan mencontoh tentang penanggulangan pandemi COVID-19 di Pandeglang ini,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler