Connect with us

Berita Terbaru

Kasus Covid-19 Menggila, Stadion Mini Kab. Tangerang Ditutup hingga 5 Juli 2021

Published

on

Stadion Mini Tigaraksa di Jalan Raya Tapos, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Fasilitas olahraga milik pemerintah Kabupaten Tangerang seperti stadion mini dan sport center Kelapa Dua ditutup sementara. 

Penutupan sementara tempat olahraga itu menyusul melonjaknya kasus COVID-19 di wilayah Kabupaten Tangerang dalam beberapa pekan terakhir. 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pun sudah mengeluarkan surat edaran Nomor 443.2/2262-Tapem/2021 kepada Camat se-Kabupaten Tangerang prihal menutup sementara Stadion Mini di Kabupaten Tangerang.

“Kepada para camat agar terus fokus dengan PPKM mikro dan Stadion Mini di kabupaten Tangerang ditutup sementara,” Kata Zaki kepada sejumlah wartawan, Selasa 22 Juni 2021. 

Zaki juga menjelaskan, penutupan fasilitas olahraga tersebut juga dalam rangka memperketat pemberlakuan PPKM Mikro di setiap desa atau pun kelurahan. 

BACA :  Benyamin Davnie Kunjungi Korban Tsunami yang Dirawat di RS Medika BSD

“Pandemi covid-19 terus meningkat, untuk itu kegiatan masyarakat kita batasi dan memberlakukan PPKM mikro secara ketat di setiap Desa dan kelurahan,” Ujarnya.

Sementara, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang Daniel Ramdani saat dikonfirmasi, mengimbau masyarakat untuk menahan diri dari aktivitas olahraga sepak bola mengingat penyebaran COVID-19 terus meningkat. 

Kata dia, penutupan sementara stadion mini di setiap kecamatan itu mulai diberlakukan dari tanggal 22 Juni 2021 sanpai 5 Juli 2021 sambil melihat perkembangan COVID-19. 

“Sementara bisa melakukan olahraga di rumah, tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ini untuk kesehatan kita bersama,” tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler