Connect with us

Berita Terbaru

Meriahkan HUT Bhayangkara 75, Polres Lebak Gowes Keliling Rangkasbitung

Published

on

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra saat melepas acara Sepeda santai menyambut HUT Bhayangkara ke 75. (Istimewa)

Lebak- Polres Lebak menggelar Sepeda Santai dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Jumat, 25 Juni 2021.

Acara yang dilepas Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Lebak.

Mereka bersepeda mulai dari halaman Mapolres Lebak lalu berkeliling Kota Rangkasbitung.

“Betul, hari ini Polres Lebak mengadakan Sepeda Santai dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75,”kata Teddy kepada BantenHits.

“Bersepeda ini juga bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran personil sehingga terhindar dari penyakit, apalagi di masa pandemi covid 19 kebugaran tubuh dan imunitas kita harus terjaga salah satu caranya dengan berolahraga,”tambah Mantan Kapolres Pohuwato ini.

BACA :  Habisi Nyawa Siti Aminah, Y Terancam 12 Tahun Penjara

Sebelum gowes santai, tutur Teddy, Polres Lebak juga telah melaksanakan donor darah dan vaksinasi Covid-19 secara massal.

“Kegiatan jni juga menerapkan protokol kesehatan. Kita harap masyarakat bisa bersama-sama melawan Covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan,”imbuhnya.

Untuk diketahui, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 pada 1 Juli 2021 Polres Lebak juga telah menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Mabdaul Hidayah di Kampung Cikuda, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangaksbitung.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler