Connect with us

Berita Terbaru

Braaaaak! Honda CRF di Cilegon Asik Geber Gas di Tikungan Jalan Maulana Yusuf Lalu Berakhir di Kolong Bus Karyawan

Published

on

Satlantas Polres Cilegon saat menunjukkan TKP kecelakaan lalulintas yang menewaskan pengendara Honda CRF. (BantenHits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Maulana Yusuf, Lingkungan Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Senin, 28 Juni 2021.

Kecelakaan yang terjadi antara Honda CRF dengan Bus Karyawan itu berawal saat motor dengan nomor polisi A 3251 DM yang ditunggangi dua pemuda oleng saat menikung dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Citangkil menuju Simpang Tiga Cilegon.

Kedua penumpang adalah Mutrado Vernando (24) dan Agus Qori (24).

Karena tak bisa mengendalikan motornya, mereka berdua tergelincir lalu di arah berlawanan datang sebuah bus karyawan dengan nomor polisi B 7043 CGA.

BACA :  Kabiro Barjas Pemprov Banten Tepis Mentah-mentah Pernyataan Gubernur soal Akun Gelap terkait LPSE Umumkan Proyek PL Rp169 Miliar

“Sewaktu Korban mengendarai kendaraan dengan berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP pada saat jalanan menikung korban diduga tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga tergelincir dan terjatuh ke jalur yang berlawanan,”Kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo, saat dikonfirmasi awak media.

“Maka atas kejadian tersebut Agus Qori mengalami  luka di bagian kaki kiri dan luka memar di dada sedangkan Murtado yang di bonceng mengalami luka di bagian kepala kemudian keduanya meninggal di perjalanan saat di bawa ke RSKM Cilegon,”tambahnya.

Hingga berita ini di publish, petugas kepolisian Satlantas Polres cilegon tengah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Bupati Zaki Pastikan Hotel Yasmin Masih Bisa Tampung Pasien OTG Covid-19 Tangerang



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler