Connect with us

Berita Terbaru

Banyak Anggota Polisi Berjaga di PT Krakatau Bandar Samudera Cilegon, Ada Apa?

Published

on

Anggota kepolisian saat berjaga di acara Gebyar Vaksinasi Covid-19 di PT Krakatau Bandar Samudera. (BantenHits/Iyus Lesmama)

Cilegon- Sejumlah petugas kepolisian berjaga di PT Krakatau Bandar Samudera (KBS), Rabu, 30 Juni 2021. Mereka merupakan anggota Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Banten dan Polres Cilegon.

Kabarnya, mereka berjaga untuk mengamankan proses gebyar vaksinasi yang diselenggarakan PT KBS.

Kepala KSKP Banten AKP Imam Wahyu Pramono mengungkapkan, Gebyar Vaksinasi Covid-19 tidak lain bentuk turunan dari program pemerintah sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Pelabuhan Internasional milik anak perusahaan PT Krakatau Steel.

“Sasarannya masyarakat ring 1 pelabuhan, dan yang kedua karyawan yang bekerja di PT KBS dan sekitarnya untuk targetnya itu 2500 vaksin yang baru tervaksin 700 orang hari ini harus selesai,”kata Imam.

BACA :  Aksi Sadistis di Desa Gembong Balaraja; Balita Dibunuh dalam Tong Air, Kakaknya Dijerat Tali Lalu Sang Ayah Tergantung

“Masyarakat sendiri sangat antusias sudah 4500 yang daftar online namun quota dari KKP sendiri 2500 vaksin,”tambahnya.

Sementara Direktur Utama PT KBS Akbar Djohan mengatakan bahwa program vaksinasi tersebut merupakan wujud komitmen antara KKP Kelas II Banten dan PT KBS untuk menciptakan lingkungan pelabuhan yang sehat, sehingga seluruh stakeholder di Pelabuhan menjadi lebih tenang dalam berinteraksi. 

“Di tengah kondisi Covid 19 yang semakin mudah menular membuat kami harus cepat bertindak dengan memastikan agar semua pihak yang terlibat dalam aktivitas PT KBS dan KKP Kelas II Banten tetap terproteksi dengan baik,”katanya.

“Alhasil arus rantai pasokan logistik dan aktivitas kepelabuhan tidak akan terhambat dan tetap dapat dijalankan secara optimal walaupun situasi pandemi covid-19 saat ini tidaklah menentu,”tambahnya.

BACA :  Gas Nitrogen Meledak, Direktur PT Global Avionika Indonesia Tewas

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler