Viral Video Warga Berebut Susu Beruang Buatan Pabrik Nestle Tangerang, Ini Faktanya!

Date:

Tangkapan Layar Video Amatir Warga Berebut Susu Beruang di Salah Satu Pusat Grosir.

Tangerang- Susu Bear Brand atau susu beruang mendadak langka di pasaran. Saat ini, susu kaleng yang diyakini bisa meningkatkan sistem imun tubuh itu banyak diburu warga hingga menimbulkan panic buying.

Bahkan, sebuah video sejumlah warga yang sedang berebut untuk bisa membeli prodak susu beruang di salah satu pusat grosir viral di media sosial.

Dalam video terlihat para pengunjung berlarian menuju lokasi tempat disimpannya susu kaleng beruang.

Sambil membawa troli khas supermarket mereka berebut mendapat susu Bear Brand hingga membuat situasi menjadi panik.

Belum diketahui secara pasti di mana lokasi panic buying itu terjadi. Namun, ada yang bilang aksi berebut susu buatan Nestle itu terjadi di salah satu supermarket Indogrosir.

Meski begitu dari penelusuran BantenHits.com, susu Bear Brand memang sulit ditemukan dalam dua hari terakhir. Di Kabupaten Tangerang, kelangkaan susu murni ini terjadi di hampir seluruh mini market dan toko.

Azizah (22) pramuniaga di salah satu minimarket di kawasan Tigaraksa mengatakan, jika stok susu Bear Brand sudah habis sejak kemarin.

Kata dia, susu beruang memang sedang sulit dicari di hampir seluruh minimarket tempatnya bekerja.

“Iya dari kemarin nggak ada mas. Banyak banget pengunjung yang nyari. Terakhir kemarin lusa datang satu dus nggak ada sehari langsung habis. Kalau kemarin sih harga masih stabil Rp 9.800,” Kata dia kepada BantenHits.com, Sabtu malam, 3 Juli 2021.

Sementara, Aina Lulu Arafati salah seorang warga Jambe mengaku kesulitan untuk membeli susi beruang lantaran stoknya habis baik di minimarket maupun di warung-warung.

Menurut dia, susu sapi murni tersebut memang memiliki khasiat yang ampuh untuk kesehatan karena memiliki kandungan yang sangat sehat.

“Dari dulu saya sering konsumsi susu beruang. Khasiatnya memang bagus yah buat daya tahan tubuh. Tapi beberapa hari ini sulit dicari. Apalagi di masa pandemi ini pasti banyak yang nyari jadi langka,” Tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...