Malam-malam Orang Ternama di Kabupaten Tangerang ‘Gedor’ Toko dan Tempat Usaha, Ingatkan Pesan Penting Ini

Date:

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Beserta Jajaran Saat Melakukan Operasi PPKM Darurat di Wilayah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Tangerang- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama unsur Forkopimda melakukan operasi PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Senin malam 5 Juli 2021. 

Dalam operasi tersebut Zaki turun langsung untuk membubarkan kerumunan massa dan meminta masyarakat yang masih berada di luar untuk kembali ke rumahnya. 

“Bapak ibu mau kemana? Besok pukul 20.00 WIB jangan keluar lagi ya, ada PPKM Darurat, COVID-19 makin banyak, rumah sakit sudah penuh,” Kata Zaki kepada warga yang melintas di jalan raya

Dalam operasi tersebut bupati dua periode itu juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang PPKM Darurat. 

Kata dia, semua yang dilakukan oleh pemerintah semata-mata untuk menekan angka penyebaran COVID-19 dengan mengurangi mobilitas masyarakat. 

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar patuhi PPKM Darurat agar kesehatan masyarakat terjaga, tidak ada lagi mobilitas yang dapat menimbulkan penyebaran,” Serunya.

Sementara itu, hingga pukul 20.30 WIB terpantau masih ada beberapa pedagang di wilayah Pasar Kemis yang masih membandel dengan tidak menutup tokonya. 

Padahal, sesuai aturan PPKM Darurat yang diterapkan di Kabupaten Tangerang selain apotik, tempat-tempat usaha lainnya harus tutup pada jam 20.00 WIB.

“Ibu belum tutup, jika masih membandel tidak mengikuti aturan tidak segan-segan kami tindak, menyita KTP dan SIM yang tidak patuh aturan,” tegas Zaki kepada para pemilik kios dan counter handphone.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related