Connect with us

Berita Terbaru

Lagak Politisi Senior di Lebak Terobos Jalan Terjal Demi Sebuah Aspirasi; Kalau Mau Enaknya Doang Jangan Jadi Wakil Rakyat

Published

on

Iip Makmur saat menuju Kampung Salam, Desa Cilograng, Kecamatan Cilograng untuk menyerap aspirasi masyarakat. (Istimewa)

Lebak- Salut, pujian tersebut layak disematkan untuk aksi salah satu anggota DPRD Banten, Iip Makmur.

Bagaimana tidak, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini benar-benar tak kenal lelah dalam melayani masyarakat.

Hal itu terbukti saat reses beberapa waktu lalu, politi senior ini rela mengarungi jalan terjal agar bisa bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di Kampung Pasir Salam, Desa Cilograng, Kecamatan Cilograng.

Menggunakan sepeda motor bersama dengan warga sekitar, politisi yang hobi berdakwah ini mendatangi satu persatu kediaman warga. Bahkan, terkadang Iip harus berjalan kaki lantaran kondisi jalan yang benar-benar memprihatinkan.

BACA :  Belasan Pelajar di Kota Serang Diringkus Polisi saat Hendak Perang Sarung

“Menjadi wakil rakyat di Lebak memang perlu mental yang kuat. Banyak yang harus diperjuangkan,”kata Iip kepada BantenHits, Sabtu, 10 Juli 2021.

“Kalau cuma ingin enaknya doang mah jangan jadi wakil rakyat. Kasihan masyarakat,”tambahnya.

Kata Iip, pihaknya sengaja mendatangi warga di Kampung Salam untuk memastikan aspirasi masyarakat yang belakangan ini ramai disuarakan kepadanya.

“Ya setelah berkunjung memang kondisinya luar biasa. Jalan terjal berbatu terkadang beralas tanah merah, belum lagi tidak ada penerangan,”kata Iip.

Iip pun tak bisa membayangkan jika hujan datang dan membasahi satu-satunya akses jalan tersebut.

“Gak terbayang kang kalau lagi hujan, licin dan gelap,”tuturnya.

“inshaAllah aspirasi ini akan kita sampaikan ke pemerintah daerah agar dimasukkan ke dalam program pembangunan Kabupaten Lebak,”tutup pria yang menjabat Ketua DPD PKS Lebak ini.

BACA :  Pemilik Ruko di Pasar Anyar Gugat PT KAI

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler