Bikin Merinding! Cerita TikTok Terakhir Wanita Muda di Cisauk yang Dibakar Mantan Pacar

Date:

Foto semasa hidup SZ (19), wanita muda di Cisauk yang tewas dibakar mantan pacar. (Foto: Dok keluarga).

Tangerang – SZ (19), wanita muda di Cisauk, Kabupaten Tangerang yang tewas dibakar mantan pacarnya, ternyata dua hari sebelum ditemukan tewas sempat mengaku dipukuli oleh pelaku DS (20). 

Ayah korban Azis (45) kepada BantenHits.com mengungkapkan, dua hari sebelumnya korban sempat mengeluh jika badannya sakit semua akibat dipukuli oleh pelaku. 

“Dia (anak saya) ngeluh ke temennya lewat chatingan sakit semua badannya gara-gara itu digebukin (pelaku),” kata Azis, Minggu malam, 11 Juli 2021.

Menurut dia, meski dirinya tak begitu mengenal kepribadian pelaku namun dari cerita anaknya DS memang seorang yang tempramental. 

Oleh sebab itu, hubungan asmara putrinya dengan pelaku sekitar satu tahun ini selalu putus nyambung karena sikap pelaku yang mudah marah.

“Saya juga nggak terlalu banyak ngobrol sih sama dia tapi menurut cerita anak saya orangnya tempramen,” terangnya.

Azis juga mengungkapkan, walaupun keluarga tidak memiliki firasat apa-apa namun beberapa hari sebelum kejadian, SZ memang bersikap tidak seperti biasanya. 

Ia terlihat lebih dekat dengan sang adik dan selalu memberikan nasehat-nasehat yang baik kepada adiknya. Bahkan, beberapa hari yang lalu korban dan adiknya sempat bermain TikTok bersama. 

“Kalau firasat sih saya nggak ada cuma omongannya itu dia nasehatin adeknya melalulu. Terus tiktokan bareng sama adenya biasanya ngak pernah,” tuturnya.

Atas peristiwa tragis tersebut, Azis pun berharap, polisi bisa memberikan hukuman yang setimpal serta menghukumnya seberat mungkin. 

“Kalau harapan saya soh pelaku ini karena sudah memperlakukan anak saya seperti binatang, saya percaya kepada polisi dan minta pelaku dihukum seberat-beratnya,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...