Connect with us

Berita Terbaru

Serbuuuuu! Ada Vaksinasi Massal di Kejari Cilegon untuk 1.300 Orang

Published

on

Masyarakat saat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kejari Kota Cilegon. (BantenHits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon menggelar vaksinasi Covid-19, Senin, 12 Juli 2021. Tujuannya untuk membantu pemerintah dalam memutus sebaran virus yang tengah menjadi Pandemi tersebut.

Usut punya usut, acara yang ditargetkan menyasar 1.300 orang itu juga merupakan serangkaian acara untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Kepada awak media Kajari Cilegon Ely Kusumastuti mengungkapkan, vaksinasi massal tersebut akan dilaksanakan selama dua hari mulai 12-13 Juli 2021.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan acara vaksinasi massal. Target 1.300 tercapai, yang kami laksanakan selama 2 hari, jadi sehari kita vaksin sebanyak 650 orang,” Ujar Ely dalam sambutannya, Senin, 12 Juli 2021.

BACA :  Melalui KKYD Ditlantas Polda Banten Ajak Masyarakat Lakukan 3M

Sementara itu, Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Banten Ricardo Sitinjak mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan oleh seluruh Kejaksaan Tinggi Negeri di tujuh kabupaten/kota di Banten jelang peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 pada 22 Juli 2021.

“Jadi, Pimpinan Jaksa Agung memerintahkan untuk bekerjasama dengan setiap Dinas Kesehatan seluruh Indonesia, kejaksaan pun peduli untuk kerjasama melakukan vaksinasi,” kata Ricardo usai meninjau pelaksanaan vaksinasi.

“Ini yang terbesar untuk Kejaksaan Negeri se-Indonesia. Untuk Kejaksaan di Banten ini baru Cilegon yang bisa mencapai 1.300. Kejaksaan Tinggi (Banten) dua hari lalu sudah melakukan tapi hanya 1.200. Harapan kita membantu pemerintah agar masyarakat cepat terlayani dan penyerapan vaksin itu dapat dilaksanakan dengan baik,”tambahnya.

BACA :  Fasilitas Perumahan Griya Abadi II Belum Kantongi Izin

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler