Connect with us

Berita Terbaru

Karyawan PT Taiyo Sinar Raya Teknik Ditemukan Meninggal Dunia; Hebohnya Positif Covid-19

Published

on

Petugas saat melakukan proses evakuasi mayat seorang pria yang diduga terkonfirmasi Covid-19 (Istimewa)

Cilegon- MI (42) warga perumahan Arga Baja Pura, Kelurahan Kotasari Kecamatan Gerogol Kota Cilegon ditemukan meninggal dunia didalam sebuah kontrakan.

Hebohnya, pria yang diketahui karyawan PT Taiyo Sinar Raya Teknik itu terkonfirmasi positif Covid-19.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief N Yusuf mengatakan pihaknya mendatangi lokasi penemuan mayat setelah menerima informasi masyarkat sekitar yang mengatakan terdapap sesososk mayat di sebuah rumah kontrakan.

“Kami dari pihak Satreskrim Polres Cilegon telah menerima info telah menerima informasi telah ditemukan seseorang meninggal dunia di Arga Baja. Sudah melakukan evakuasi dari TKP ke rumah sakit di RSUD Panggungrawi, Cilegon,”kata Arief kepada awak media, Selasa, 13 Juli 2021.

BACA :  Nyaleg, Rizka Natakusumah Rajin Ikut Kunker Irna Narulita

Kata Arief, berdasarkan informasi awal, mayat tersebut terkonfirmasi positif Corona. Sehingga melakukan proses identifikasi dan evakuasi mayat petugas menerapkan protokol kesehatan.

“Informasi awal untuk mayat tersebut terkonfirmasi positif Covid kemudiam langkah kepolisian kita akan melakukan identifikasi,”ungkapnya.

Arief menambahkan jika petugas kepolisian belum menemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. Saat ini Jenazah telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Cilegon untuk diidentifikasi lebih lanjut.

“Sampai sejauh ini melihat kondisi awal belum ditemukan tanda-tanda kekerasan,”Imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler