Sadis! Begini Detik-detik Sang Mantan Bunuh Lalu Bakar Wanita Cantik di Cisauk hingga Gosong

Date:

Gelar Perkara Oleh Polres Tangerang Selatan Kasus Pembunuhan Gadis Muda di Cisauk Yang Mayatnya Ditemukan Hangus Terbakar. (Istimewa)

Tangerang- Kepolisian dari Polres Tangerang Selatan merilis kasus pembunuhan terhadap Siti Zahra (19), yang mayatnya ditemukan gosong di kebun kosong di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Dari dua tersangka yang ditangkap yakni DS (20) dan UT (42), polisi hanya menghadirkan tersangka UT  lantaran tersangka DS dinyatakan positif COVID-19.

Dari keterangan polisi terungkap, pembunuhan sadis terhadap Zahra sudah direncanakan oleh kedua tersangka sejak tiga hari sebelumya.

Motifnya, tersangka DS sakit hati karena pada saat melamar korban ia dan keluarganya mendapat penolakan dari keluarga korban.

“Kedua pelaku sudah merencanakan sejak hari Senin sampai hari Kamis malam eksekusinya itu sudah direncanakan,” Kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Immanudin, Selasa 13 Juli 2021.

Sebelum membunuh Zahra, kedua tersangka terlebih dahulu menjemput korban di tempat kerjanya pada Kamis malam, 8 Juli 2021.

Oleh keduanya korban dibawa ke sebuah kebun kosong milik perusahaan swasta di Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

Di tempat tersebut pelaku kemudian mencekik Zahra hingga tewas dan menutup mayatnya dengan kayu lalu dibakar oleh kedua pelaku. 

“Korban kemudian dicekik hingga tewas, mayatnya lalu dibakar,” Ungkap Iman

Usai membunuh korban kedua tersangka kemudian meninggalkan jasad korban yang dibiarkan terbakar. Hingga pada Jumat malam, 9 Juli 2021, polisi berhasil menangkap kedua tersangka di Kampung Cibogo, Kecamatan Cisauk.

Atas perbuatannya, kedua pelaku akan dijerat dengan pasal dengan Pasal 340 KUHP dan/atau Pasal 338 KUHP dan/atau Pasal 170 KUHP dan/atau Pasal 365 KUHP.

“Ancaman pidana penjara seumur hidup atau hukuman maksimal penjara 20 tahun maksimal,” Tukas Iman.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...