Feed Instagram Dinkes Banten Berwajah Gubernur dan Wakilnya Disindir dr Tirta, Wahidin: Dokter Kurang Kerjaan

Date:

dr Tirta saat Menyindir Feed Instagram Dinkes Banten (tangkapan layar youtube)

Serang – Dokter Tirta menyindir akun instagram milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Banten. Sebab akun rujukan informasi tentang COVID-19 ini kerap memposting konten-konten berwajah Gubernur dan Wakil Gubernur.

Usai disindir dr Tirta, feed akun Instagram Dinkes Banten kini mengalami perubahan. Berdasarkan pantauan akun Instagram Dinkes Banten mulai mengunggah konten-konten yang berbeda.

Mulai dari call center Dinkes Banten, kegiatan vaksinasi Dinkes Banten hingga informasi kriteria rawat inap pasien COVID-19 dan update data COVID-19 di setiap kabupaten/ kota di Provinsi Banten.

Rupaya perubahan di instagram Dinkes ini tidak lepas dari pantauan dr Tirta yang sempat menyindir melalui akun youtubenya.

“Nah gini donk. Lebih enak di lihat dan informatif. Tidak anti kritik. Tapi membuka saran,” tulisnya di kolom komentar instagram Dinkes Banten, Jumat 16 Juli 2021.

dr Tirta juga menyarankan agar Dinkes Banten tidak sibuk mencari bantahan kritik. Tetapi harus sering melakukan evalusi, sebab dia menilai banyak bantahan membuat citra Dinkes menjadi jelek.

“Ya jangan dibantah. Evaluasi donk. Tirulah dinkes lainya. Kebanyakan bantah akan membuat image jadi ga bagus. Lebih baik perbaiki. Salam sukses,” tambahnya.

Gubernur Banten Wahidin Halim menilai sindiran dr Tirta tersebut kurang kerjaan. Ia meminta dr yang sempat berseteru dengan dr Louis ini turun ke lapangan membantu tenaga medis.

“Lagi pula dokter kurang kerjaan yang gini-gini kok dikomentari, turun ke lapangan! Tenaga kesehatan kurang dan terbatas,” ucapnya dikutip dari detik.com

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...