Connect with us

Advertorial

Krakatau Posco – PT Linde Indonesia Turun Tangan Atasi Krisis Oksigen di Jakarta dan Jawa Barat

Published

on

Krakatau Posco dan PT Linde Indonesia bekerjasama mengatasi kelangkaan oksigen di Jawa Barat dan Jakarta. (istimewa)

Cilegon- Krakatau Posco bereaksi atas peristiwa kelangkaan atau krisis oksigen di tengah merebaknya kasus positif Covid-19.

Bekerjasama dengan PT Linde Indonesia, mereka mengirimkan beberapa filling station untuk memenuhi kebutuhan di rumah sakit yang terus meningkat.

Kerjasama ini terjadi setelah Perusahaan produksi baja terbesar di Asia ini intens koordinasi dengan PT Linde Indonesia yang notabene perusahaan pemasok gas industri Krakatau Posco.

Kamis, 22 Juli 2021, dua perusahaan raksasa ini telah menyuplai 20 Ton oksigen untuk kebutuhan di DKI Jakarta. Dalam waktu dekat, daerah berikutnya yakni Jawa Barat.

Krakatau Posco dan PT Linde Indonesia saat bersiap menyalurkan oksigen cair untuk DKI Jakarta. (Istimewa)

“Meskipun hal ini akan berdampak pada kelancaran produksi besi baja yang menggunakan teknologi blast furnace, Krakatau Posco dengan berhati-hati terus mengatur keseimbangan kebutuhan oksigen demi dapat membantu krisis kelangkaan oksigen untuk penanganan pasien COVID-19 di Indonesia,”kata Direktur Technology and Business Development Krakatau Posco, Zaenal Arifin Muslim.

BACA :  Jangan Dicontoh! Bisnis Rokok Ilegal Ala Warga Malingping Lebak Ini Buat Negara Rugi Rp50 Juta

Zainal berharap bantuan ini dapat membantu pemerintah dalam penanganan kelangkaan oksigen bagi pasien yang membutuhkan. (Advertorial)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler