Connect with us

Berita Terbaru

Petani di Pandeglang Ditemukan Tewas Telentang dengan Luka Bacok dan Usus Terburai di Gubuk Sawah

Published

on

Suganda (50) warga Kampung Jemah RT/RW 03/02, Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan (Istimewa)

Pandeglang – Suganda (50) warga Kampung Jemah RT/RW 03/02, Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang hendak mengantarkan nasi ke gubuk yang ditempati korban saat memggarap sawah.

Korban ditemukan dalam kondisi telentang dengan bersimbah darah. Di dada korban ditemukan dua luka bacokan dan usus terburai. Penemuan mayat itu terjadi pada 26 Juli 2021, sekitar pukul 07.45 WIB.

“Di kampung saya ada penemuan mayat dengan bersimbah darah dan luka bacokan.Belum tahu motifnya apa, udah ada Polisi yang menangani,” kata Yulianti warga sekitar.

BACA :  Tak Umumkan Hasil Tes Urine, BNK dan DPRD Cilegon Dituding 'Main Mata'

Menurut Yuli, saat anak korban menemukan ayahnya tewas dengan kondisi mengenaskan langsung berteriak meminta pertolongan warga dan melaporkan kejadian itu ke pihak Desa hingga Polsek Cimanuk.

Sekitar pukul 10.20 WIB setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Reskrim dan Inavis Polres Pandeglang, jenajah korban dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Cimanuk, AKP Apuy membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum dapat memastikan korban dibunuh atau tidaknya, karena saat ini pihaknya mengaku masih melakukan olah TKP.

“Ya benar ada penemuan mayat, kami masih di TKP melakukan penyelidikan. Nanti jelasnya kami kabari lagi,” katanya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler