Connect with us

Berita Terbaru

Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pekerja dan Masyarakat, PT Indonesia Power: Sehat Jtu Gak Bisa Sendiri

Published

on

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon Dana Sujaksani dan Deputi Jenederal Manager Umum (DJMUM) PT Indonesia Power, Hadi Susanto saat memantau kegiatan Vaksin Covid-19. (BantenHits/Iyus Lesmana)

Cilegon- PT Indonesia Power, Suralaya PGU menggelar vaksinasi Covid-19 gratis untuk para pekerja dan masyarakat umum, Rabu, 28 Juli 2021. Acara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Kodim 0623 Cilegon.

Deputi Jenederal Manager Umum (DJMUM) PT Indonesia Power, Hadi Susanto, mengatakan vaksinasi masal sengaja digelar untuk membantu pemerintah mewujudkan herd Immunity.

“Kuotanya 700 orang, karyawan sudah 90 persen dilakukan vaksin. Sehat itu gak bisa sendiri,”kata Hadi.

“Setelah di vaksin harapan kita, karyawan dan masyarakat Suralaya sehat dan terhindar dari wabah pandemi Covid-19,”tambahnya.

BACA :  Terkuak! Sebelum Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok, Wawan Bergumul dengan Satpam usai Kepergok Bobol Sarang Walet

Sementara Plt Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Cilegon Dana Sujaksani mengungkapkan, Pemerintah Kota Cilegon menargetkan capaian vaksinasi dengan target 60 persen pada September – Desember.

“Capaian target vaksinasi dilingkungan Pemerintah Kota Cilegon baru sebanyak 18 persen. Saat ini kasus Covid-19 di Cilegon mulai melandai, tingkat kesembuhan meningkat,” ungkapnya.

Dana mengimbau kepada masyarakat agar segera melakukan vaksinasi sesuai waktu yang di jadwalkan. Selain itu, Ia juga meminta kepada perusahaan Indonesia Power agar melaksanakan vaksinasi kedua bagi masyarakat ditempat yang sama. 

“Sudah ada 10 perusahaan di Cilegon yang telah melakukan vaksin, Pemkot masih menunggu vaksin dari Provinsi,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler