Petani di Pandeglang yang Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok dan Usus Terburai Ternyata Korban Pembunuhan

Date:

Suganda (50) warga Kampung Jemah RT/RW 03/02, Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan (Istimewa)

Pandeglang – Suganda warga Kampung Jemah, Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang, yang ditemukan tewas dengan luka bacok dan usus terburai ternyata korban pembunuhan.

Petani berusia 50 tahun itu ditemukan tewas telentang di gubuk sawah oleh anaknya. Usai Polis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) langsung meringkus pelaku pembunuhan.

Pelaku merupakan tetangga korban berinisial KL (60). Pelaku diamankan pada Rabu 28 Juli 2021 saat pelaku melakukan aktivitas bertani di sawah miliknya.

“Kami telah mengankan pelaku pembunuhan petani di Cipeucang,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, Kamis 29 Juli 2021.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Adapun dari hasil autopsi pada korban ditemukan bahwa korban mengalami luka tusuk pada bagian leher sebelah kiri, luka tusuk di bagian dada dan luka tusuk di bagian perut.

“Kami juga mengankan barang bukti yang digunakan oleh pelaku, yaitu 1 buah parang yang digunakan pada saat kejadian dan kami amankan sebuah kaos yang digunakan oleh pelaku yang saat ini masih ada bekas darah,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...