Connect with us

Berita Terbaru

TNI AL ‘Turun Gunung’ ke Pulo Ampel Serang; Ajak Masyarakat Maritim Lakukan Ini

Published

on

Wakil Kepala Staf AL (Wakasal) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Ahmadi Heri Purwono Saat Memantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19. (BantenHits/Iyus Lesmana)

Cilegon- TNI Angkatan Laut (AL) mendatangi Desa Salira Mangunreja, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Kamis, 29 Juli 2021.

Usut punya usut, kedatangan mereka untuk menggelar acara Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Maritim.

“Target kita pagi ini seribu orang, mudah-mudahan berjalan lancar. Saya lihat hari ini juga antusias masyarakat besar sekali untuk segera tervaksin,” kata Wakil Kepala Staf AL (Wakasal) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Ahmadi Heri Purwono saat meninjau pelaksanaan vaksin di PT Caputra Mitra Sejati Banten.

Wakasal menuturkan, vaksinasi tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi pekerja galangan kapal saja, tetapi untuk seluruh masyarakat yang berdomisi di sekitar pesisir.

BACA :  Kunjungi Banten, Agus Rahardjo: Pemberantasan Korupsi Butuh Dukungan Masyarakat

“Untuk semua masyarakat maritim di sekitar sini, karena mereka juga harus menjadi masyarakat yang produktif,” tuturnya.

Laksdya Heri berharap, dengan pelaksanaan serbuan vaksin tersebut, masyarakat maritim tetap dapat bekerja dan produktif selama masa pandemi Covid-19.

“Kita dukung agar bisa senantiasa berkelanjutan, tentunya kita saling mendukung. Di sini peran stakeholder dan masyarakat sangat penting. Kita bersinergi bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler