Usung Nama Bali, Proyek Properti di Serpong Ini Melejit berkat Perusahaan Teknologi

Date:

Dari kiri ke kanan, tampak depan Bali Suites, Bali Haus+, dan Bali Haus pada Bali Resort Serpong Extension (BRSX).(Foto: lamudi.co.id)

Serpong – Kawasan Serpong selama ini identik dengan kemasyhuran proyek perusahaan-perusahaan properti raksasa. Namun, siapa sangka, proyek properti di Serpong yang satu ini mampu mencuri perhatian.

Proyek yang mengusung nama Bali ini bernama Bali Resort Serpong Extension. Proyek ini dikembangkan perusahaan properti terkemuka di Indonesia, Masgroup yang telah berdiri sejak 2007.

Dalam keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com, kesuksesan Bali Resort Serpong Extension (BRSX) berkat kerjasama Masgroup dengan Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) terbesar di Indonesia, Lamudi.co.id.

“Masgroup tunjuk Lamudi.co.id sebagai mitra penjualan Eksklusif Bali Resort Serpong Extension. Kerjasama ini menunjukkan bahwa PropTech terus mengantarkan era baru dalam pembelian dan pemasaran bagi pengembang di Indonesia,” kata CEO Lamudi.co.id, Mart Polman.

Menurut Polman,Lamudi.co.id mendapatkan kepercayaan untuk menjadi satu-satunya mitra pemasaran dan penjualan BRSX setelah keberhasilannya mendorong penjualan
tertinggi pada kemitraan non-eksklusif sebelum ini.

“Industri properti telah mengasimilasikan teknologi yang memberikan dinamisme baru pada pemasaran serta penjualan daring dan membuatnya lebih tangguh menghadapi perubahan perilaku konsumen. Kelanjutan kemitraan ini menunjukkan bahwa pengembang mulai menyadari perlunya merangkul teknologi di saat ini,” imbuhnya.

Model bisnis Lamudi.co.id, lanjutnya, memastikan kesinergian dari big data yang dapat memberi informasi akan tren pembelian properti yang dapat disesuaikan dengan calon pembeli yang ditargetkan, juga didukung dengan luasnya jaringan agen lepas maupun in-house yang memperkuat kepercayaan pembeli melalui pendekatan penjualan konsultatif meski dilakukan secara online.

Catatan tren Lamudi.co.id menunjukkan adanya perbedaan substansial dalam
perkembangan harga rumah di Jabodetabek di Juni 2021, dengan Tangerang memimpin peningkatan setinggi 7,91 persen sementara di Bogor mengalami peningkatan sebesar 1,3 persen.

“Melihat tren peningkatan harga di Tangerang, BRSX menjadi opsi hunian dekat Tangerang yang menarik bagi pencari properti harga terjangkau dengan penawaran yang sesuai. Insights seperti ini yang membantu kami memahami cara paling tepat untuk berkomunikasi dengan calon
pembeli,” ujar Adhiguna Sosiawan, Business Development Director Masgroup.

BRSX merupakan bagian dari proyek lanjutan hunian Masgroup setelah
keberhasilan perusahaan pada proyek Bali Resort Serpong (BRX) sebelumnya.
Proyek kembali mengusung konsep hunian tropis modern yang memberikan
nuansa nyaman dan eksotis pada setiap elemennya.

Lokasi BRSX terletak hanya 15 menit dari pintu tol Jakarta-Serpong. Sebuah alternatif yang menarik untuk pencari investasi properti kawasan serpong yang telah menjadi opsi populer belakangan ini.

BRSX menawarkan tiga tipe rumah: Bali Haus (LB 67 m²), Bali Haus+ (LB 72 m²), dan Bali Suites (LB 80 m²) dengan spesifikasi dan tata ruang terbaik di kelasnya, masing-masing memiliki dua lantai dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan beberapa ruang lain yang dapat mengakomodir kebutuhan privasi
setiap anggota keluarga dengan harga yang dimulai dari Rp 700 jutaan.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...