Connect with us

Berita Terbaru

Berat Jalani PPKM Darurat, Hari Ini Pedagang Kuliner di Gedung Juang 45 Pandeglang Dibuat Tersenyum sama Pak Polisi

Published

on

Pedagang kuliner di lokasi wisata kuliner Gedung Juang 45 Pandeglang mendapatkan bantuan sembako dari Polres Pandeglang. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Para pelaku usaha kuliner di kawasan wisata kuliner Gedung Juang 45, Kabupaten Pandeglang, hari ini bisa tersenyum.

Setelah menjalani hari-hari yang berat selama penerapan PPKM Darurat, beban para pedagang bisa sedikit berkurang karena mendapatkan bantuan sembako dari jajaran Polres Pandeglang.

“Alhamdulillah kami dapat bantuan sembako dari Polres Pandeglang,” ungkap Maya, salah seorang pedagang di kawasan wisata kuliner Gedung Juang Pandeglang, Senin 2 Agustus 2021.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Kapolres Pandeglang yang peduli terhadap para pedagang di wisata kuliner yang terdampak betul selama PPKM Darurat diberlakukan pemerintah.

BACA :  LKP2M Banten soal Plang UKS di Pandeglang: Jangan Jadikan Pendidikan sebagai Ajang Bisnis

“Iya memang benar selama PPKM darurat diberlakukan bahkan selama pandemi COVID-19 pendapatan kami sangat menurun. Bahkan rekan-rekan pedagang lainnya sudah pada tidak berjualan selama ini,” katanya.

Sementara, Kabag Log Polres Pandeglang, AKP Reni mengatakan, paket sembako yang diberikan pada para pedagang yang ada di Kabupaten Pandeglang termasuk pedagang yang ada di Wisata Kuliner Pandeglang bentuk kepedulian pemerintah khususnya Polres Pandeglang di masa pandemi COVID-19.

“Semoga bansos ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban kebutuhan para pedagang. Kita tetap menghimbau pada masyarakat khususnya para pedagang, agar tetap jaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler