Ibu Hamil – Lansia yang Isolasi Mandiri di Kabupaten Serang Diguyur Bantuan Vitamin

Date:

Relawan BPBD Kabupaten Serang saat Hendak Menyalurkan Bantuan Vitamin untuk Warga yang Isolasi Mandiri (Istimewa)

Serang – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang menyalurkan bantuan berupa paket vitamin kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri atau (Isoman) Bantuan dikhususkan bagi ibu hamil, menyusui, lansia dan anak-anak.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukmana mengatakan, relawan BPBD mulai menyalurkan vitamin dari Senin – Selasa besok.

“Paket multi vitamin ini bantuan dari PT Victoria Care Indonesia, pendistribusiannya melibatkan relawan BPBD sebanyak sepuluh orang,” ujar Nana kepada awak media, Senin 2 Agustus 2021.

Nana menjelaskan, paket multi vitamin sebanyak 200 paket di khususkan untuk ibu hamil, menyusui dan lansia yang sedang menjalani isoman akibat terpapar COVID-19.

“Kalau 100 paket lagi khusus untuk anak-anak,” terang Nana.

Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi dan Rekontruksi pada BPBD Kabupaten Serang, Siti Komariah menambahkan, para relawan yang mendistribusikan menyebar di 13 kecamatan terbagi di lima zona kecamatan, satu zona kecamatan ada dua titik.

“Berlangsung mulai hari ini, kalau besok ada penyerahan secara simbolis PT Victoria Care Indonesia di Puskesmas Pematang, Kecamatan Kragilan sekaligus memberikan bantuan untuk puskesmas juga,” papar Kokom.

Asisten Daerah (Asda) I Setda Kabupaten Serang, Nanang Supriatna mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada viktoria care indonesia atas perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat yang isoman karena terpapar COVID-19.

“Mudah-mudahan dapat oleh perusahaan yang lain,” harap Nanang.

Ediror : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...